Waspada Penipuan Mengatasnamakan TLM Reload

Dear Mitra TLM Reload,

Kami infokan kembali bahwa CS TLM Reload hanya yang tertera dibawah ini :

☎️ Telp   : 082311721111/08589978781/087884223334
📱 telegram : @TLMRetail_cs2 & @TLMRetail_cs1
📱 wa : 082311721111 & 087884223334

Perlu digaris bawahi , TLM Reload tidak pernah melakukan panggilan dari selain nomor CS tersebut dan CS kami juga tidak pernah menghubungi anda untuk melakukan pendataan ulang akun yang terdaftar maupun meminta pin transaksi anda.

Bagi Mitra yang transaksi menggunakan TELEGRAM, harap lebih berhati hati . JANGAN PERNAH memberikan kode OTP (Your login code: XXXXX) KEPADA SIAPAPUN. Apabila anda memberikan kode tersebut maka akun anda dengan mudah diambil alih oleh pihak lain dan bisa disalah gunakan.

MODUS BARU !!! Calon korban yang menggunakan nomor telkomsel atau Indosat akan menerima pulsa transfer lalu pelaku akan menghubungi nomor korban mengkonfirmasi bahwa pelaku salah kirim pulsa .  Dengan memohon belas kasihan, anda diminta untuk dial *21*nomorpelaku# /*67*nomorpelaku# (dengan alasan utk mengembalikan pulsa tanpa biaya ke nomor pelaku)

FAKTANYA!!!!    DIAL (*21*nomorpelaku# atau *67*nomorpelaku# ) tersebut berfungsi untuk mengalihkan semua panggilan dan SMS anda (termasuk kode verifikasi/OTP *TELEGRAM,GMAIL,SOSMED,GRAB,GOJEK,BUKALAPAK,TOKPED Dll  ke NOMOR PELAKU.


TLM Reload tidak bertanggung jawab untuk hal itu, karena keamanan akun ada ditangan anda.

Info ini kami sampaikan agar Mitra sekalian lebih WASPADA dengan maraknya penipuan yang mengatas namakan suatu Bank ,Telegram atau Perusahaan apapun terutama TLM Reload.

Segera Hubungi CS, apabila anda mendapati aktifitas tidak wajar pada ID anda yang terdaftar di TLM Reload.

Terimakasih,
TLM Reload Management.